4 Ciri Wanita yang suka selingkuh

Ciri Wanita selingkuh -  Mungkin diluar sana ada banyak sekali orang yang sangat setia pada satu pasangan saja. Tetapi, tidak sedikit juga ada orang yang suka selingkuh. Entah karena tidak tahan terhadap godaan ataupun memang sudah menjadi sifat yang dimilikinya.

Seberapa tampan suaminya, seberapa kaya suaminya, seberapa baik suaminya, pasti akan tidak cukup bagi wanita yang memiliki sifat suka selingkuh. Menurutnya, belum puas apabila dia belum selingkuh dengan pria lain. Waduh, parah sekali ya.

Perselingkuhan yang dilakukannya mungkin juga memiliki maksud tersendiri. Biasanya dikarenakan kepuasan materi ataupun batin. Kali ini, Sitkal.com memiliki beberapa tanda yang bisa Anda jadikan patokan untuk bagaimana ciri dari wanita yang suka selingkuh.

4 Ciri Wanita yang suka selingkuh
Image Source: ciricara.com
Dengan begini, Anda bisa mencegah terjadinya perselingkuhan yang dilakukan oleh istri atau pacar Anda. Bagaimana dan apa saja ya tanda-tanda tersebut, mari simak pembahasannya di bawah ini:

1. MUDAHNYA MENERIMA ORANG BARU DALAM KEHIDUPANNYA SERTA KEDEKATAN YANG SANGAT SINGKAT
Untuk wanita dengan sifat yang seperti ini akan sangat mudah sekali untuk menerima orang baru dalam kehidupannya. Baru saja kenal tetapi sudah sangat akrab, terutama pada pria. Walau dia sudah memiliki kekasih, tetapi dia tidak dapat menjaga dirinya untuk tidak terlalu dekat dengan pria lain.

Seperti yang kita ketahui bahwa kebanyakkan dari pria selalu tidak akan menyia-nyiakan kesempatan yang dilihatnya. Apabila sang pria melihat bahwa ada wanita yang sedang dekat dengannya, walau si wanita tidak bermaksud untuk memberikan harapan, tetap saja biasanya pria tersebut akan mengharapkan lebih.

Dari sinilah timbul rasa untuk ingin jauh lebih dekat dan bukan hanya sebatas teman saja. Dengan munculnya perasaan seperti ini, saat pria mengutarakan maksudnya, si wanita juga akan merespon apakah dengan langsung menolaknya mentah-mentah, kembali memikirkan tentang hubungan terlarang ini, atau bahkan langsung menerimanya karena memang juga memiliki rasa terhadap pria tersebut.

2. HUBUNGAN YANG KURANG BAIK DENGAN KEKASIHNYA MENJADI SALAH SATU FAKTOR UTAMA TERJADINYA PERSELINGKUHAN
Dengan memiliki hubungan yang kurang baik dengan pasangannya akan dapat menjadi faktor yang sangat potensial untuk terjadinya perselingkuhan. Apabila kita melihat ada seorang pasangan yang sudah tidak terlalu akur, hari-hari hubungannya selalu disertai dengan konflik yang tak kunjung usai.

Biasanya akan timbul peluang masuknya orang ketiga terdekat yang menjadi pemicu perselingkuhan dapat terjadi. Adanya perasaan lebih tenang dan nyaman dengan orang ketiga tersebut akan sangat membuat kesempatan terjadinya perselingkuhan terwujud.

Rasa kesepian, tertekan atau bahkan menderita yang dirasakan oleh sang wanita atas hubungannya dengan pasangannya saat ini menjadi acuan yang akan dibuatnya untuk mencari pasangan lain untuk dijadikannya selingkuhan. Mungkin karena masih ada rasa sayang dengan pasangannya, jadi dia tidak berniat untuk memutuskan hubungannya terlebih dahulu.

Jika diibaratkan, mungkin akan sama persis dengan pekerjaan. Sebelum mendapatkan pekerjaan baru, sebaiknya kita jangan mengajukan resign terlebih dahulu dari pekerjaan yang saat ini sedang kita miliki. Wah, kejam juga ya ternyata.

3. MUDAH TERTARIK DENGAN ORANG LAIN YANG LEBIH TAMPAN, BAIK ATAUPUN KAYA HARTA
Apakah wanita yang mengidolakan artis-artis tampan dan ganteng termasuk ke dalamnya? Bisa jadi! Karena mereka yang mengidolakan artis tampan seperti ini biasanya memiliki keinginan untuk bisa mempunyai pasangan seperti idolanya tersebut.

Apabila mendapatkan kesempatan untuk bisa menjalin hubungan dengan artis tersebut atau ya paling tidak mirip dengan idolanya itu, bisa jadi Ia akan rela untuk menjalin hubungan terlarang. Tetapi, setelah membaca poin ini, Sitkal.com harap, Anda jangan terlalu posesif dengan pasangan Anda yang mengidolakan seseorang karena dapat memicu permasalahan dalam hubungan Anda nantinya. Cukup awasi dan batasi saja.

4. MATRE DAN GILA HARTA TANPA MEMPERDULIKAN UNSUR LAIN PADA PRIA YANG ADA DI DEKATNYA
Biasanya sering sekali terjadi pada wanita yang memiliki pasangan yang di bawah rata-rata, maaf, 'jelek'. Pasti Anda pernah melihat, entah di jalan, di mall, atau di mana saja, wanita cantik yang berpacaran dengan pria yang tidak tampan.

Meski menjadi bahan cibiran orang banyak, sang wanita tetap cuek dikarenakan Ia hanya melihat sang pria dari kekayaannya saja. Istilah anak muda 'morotin uangnya saja'. Perselingkuhan sangat rentan terjadi karena si wanita pasti tidak ingin hanya memiliki pasangan yang mempunyai tampang pas-pasan tersebut.

Dengan uang yang telah didapatkannya dari pasangannya tersebut, Ia bisa mencari pasangan lain yang digunakannya kembali untuk bisa memperbaiki citra dan perasaannya di mata orang banyak.
Terkait dengan 4 Ciri Wanita yang suka selingkuh

Belum Dikomentari,Silahkan Komentari "4 Ciri Wanita yang suka selingkuh"

Post a Comment