Tanda-Tanda Umum Penyakit Jantung Harus Diketahui Oleh Wanita Karir

Hello Dok! Hari ini ada sabahat dekat saya,dia seorang wanita karir dan sangat masih muda,kebetulan kami satu kantor,dia tinggal di kost an Di kuningan ( Jakarta ),sehingga tempat bertanya tidak ada,kemaren pagi dia bertanya kepada saya Apa Tanda-Tanda Penyakit Jantung? memang belakangan ini saya lihat beliau suka murung sehingga aura wajah cantiknya tidak terlihat.Karena saya bukan dokter dan juga ahli medis,saya hanya bisa katakan kepada dia" Nanti Ya dek" saya coba tanyakan kepada dokter dekat rumah,makanya saya kunjungi anda.

Tanda-Tanda Umum Penyakit Jantung biasanya dia tiba-tiba pusing,kondisi badan sering letih dan terkadang sesak nafas selain itu suka keringat dingin,Dari Ciri-Ciri Gejala Awal Penyakit Jantung itu memang harus cepat tanggap,walaupun saat lagi kerja,karena penyakit jantung sangat bahaya,walaupun umurnya masih muda.
Tanda-Tanda Umum Penyakit Jantung Harus Anda Ketahui
Penyakit Jantung Salah satu penyakit dari sejuta penyakit yang bisa membunuh setiap orang,karena dia menyerang pada peredaran darah oleh karena itu biasana gangguan pada jantung sering dikira cuma keluhan biasa dan ringan.tapi perlu kami ingatkan dari sekaran,jika sering terjadi ada keluhan-keluhan seperti diatas yaitu ( Pusing, Letih,Keringat dingin,Sesak Nafas paling) tanda paling populer dari penderita serangan jantung


Dari Tanda-Tanda Umum Penyakit Jantung yang telah disebutkan,sebaiknya cepatlah periksa kerumah sakit.biar tahu sampai sejauh manakah penyakit tersebut,jangan-jangan penyakitnya sudah kronis,sebab kebanyakan wanita karir sering mengabaikan hal yang sepele.Mungkin jika dibawa kerumah sakit, kemungkin besar Dokter akan memeriksaan ECG untuk uji darah,tentunya harus mengeluarkan biaya cukup merogoh kantong.

Mungkin itulah sekilas Tanda-Tanda Umum Penyakit Jantung,jadi mulai sekarang para ladies Harus tahu gejala dan ciri penyakit jantung,jangan terlalu sibuk seharian kerja,sampai kesehatan tubuh anda dilupakan,biasanya kan wanita hanya mencari tempat salon kecantikan agar bisa bagaimana merawat wajah dan rambut karena relatif wanita suka poles bagian tubuh bagian luar saja,hmm benar tidakya? hehehe canda kok,oh iya jangan lupa baca juga inilah Manfaat Buah Semangka Bagi Kesehatan yang belum anda ketahui
Terkait dengan Tanda-Tanda Umum Penyakit Jantung Harus Diketahui Oleh Wanita Karir

Belum Dikomentari,Silahkan Komentari "Tanda-Tanda Umum Penyakit Jantung Harus Diketahui Oleh Wanita Karir "

Post a Comment