Ternyata ini Rahasia Wanita yang sering disembunyikan dari Pria

Rahasia Wanita - Perlu Anda ketahui, ternyata wanita memiliki banyak rahasia yang disembunyikannya dari pria,mereka menyembunyikannya dengan rapat rapat walaupun mereka sanggup ngerumpi berjam-jam.

Wah, apa saja ya kira-kira rahasia yang disembunyikan oleh mereka. Silahkan lihat beberapa rahasia wanita yang berhasil Sitkal.com kumpulkan berikut ini:

Rahasia Wanita yang sering disembunyikan dari Pria

1. SEBUT HARGA LEBIH MAHAL
Wanita sangat terkenal dengan kebiasaannya yang suka sekali berbelanja. Kebanyakan dari mereka memang sangatlah sulit untuk menahan diri dari godaan untuk shopping dan menghambur-hamburkan uang untuk keperluan pribadinya. Apalagi saat ada diskon atau potongan harga, mereka pasti akan semakin gatal untuk melihat-lihat dan berbelanja.

Tetapi, tahukah Anda bahwa mereka nanti tidak akan bilang bahwa mereka membeli barang tersebut disertai dengan harga diskon. Bahkan, nanti mereka akan melakukan mark-up atas harga barang belanjaannya tersebut pada orang lain. Terutama kepada wanita lainnya, entah teman, tetangga ataupun kerabat.

Seperti pejabat saja ya yang suka melakukan mark-up pembelajaan negara untuk dimasukkan ke dalam kantong pribadinya.

2. TAKUT DALAM MENENTUKAN PILIHAN PENTING
Wanita biasanya akan jauh lebih sulit untuk dapat menentukan pilihan penting. Salah satunya adalah untuk penentukan pernikahan. Komitmen yang seharusnya sudah bisa dibuat dengan matang, mereka akan lebih membutuhkan waktu yang lebih lama daripada lelaki.

Rasa takut dan banyaknya pertanyaan yang ada di otaknya mengenai apakah ini adalah benar yang akan menjadi suaminya nanti. Bagaimana apabila nanti dia berubah dan pemikiran negatif lainnya akan mengganggunya dalam penentuan komitmen.

3. BERIMAJINASI SEKS
Bukah hanya pria loh yang suka memikirkan tentang seks, ternyata wanita juga sering. Hanya saja, perbedaannya adalah fantasi yang dipikirkan oleh wanita adalah pasangan prianya, bukan orang lain seperti yang sering dipikirkan oleh para pria pada umumnya. 

Sayang sekali, pada malam hari, perempuan terlalu letih serta kehabisan energi untuk dapat mewujudkan fantasinya tersebut.

4. CEMBURUIN AKU DONG
Nah, jika Anda seorang pria, perlu Anda ketahui bahwa seorang wanita akan menginginkan sesekali dicemburui oleh pasangannya. Menurut mereka, apabila pasangannya merasa cemburu (tidak berlebih), mereka akan merasa dicintai dan disayangi.

Tetapi, perlu Anda ingat bahwa wanita biasanya juga tidak suka apabila Anda terlalu pecemburuan. Janganlah terlalu posesif dengan mereka, cukup tunjukkan bahwa Anda cemburu dengan sewajarnya saja. Tidak usah terlalu berlebihan apalagi ekstrim.

5. CURHAT DENGAN TEMAN
Sahabat atau teman menjadi tempat bercerita yang paling nyaman bagi siapa saja. Tahukah Anda bahwa hampir seluruh wanita yang ada di dunia ini pasti akan menceritakan segala hal tentang kehidupannya kepada sahabatnya tersebut.

Bahkan, untuk hal yang pribadi mereka juga menceritakannnya tanpa ada satu hal pun yang ditutup-tutupi. Ini menunjukkan bahwa mereka memanglah sepasang sahabat yang terbuka. Dari hal yang kecil hingga yang besar akan diceritakannya. Begitu juga sebaliknya.

Hubungan sahabat bukanlah sekedar seperti pria, bagi wanita, sahabat merupakan seseorang yang bisa mengerti mereka dan memahami dengan betul bagaimana sifatnya. Sehingga mereka benar-benar nyaman untuk saling bercerita kisah kehidupannya.
Terkait dengan Ternyata ini Rahasia Wanita yang sering disembunyikan dari Pria

Belum Dikomentari,Silahkan Komentari "Ternyata ini Rahasia Wanita yang sering disembunyikan dari Pria"

Post a Comment