ZODIAK Capricorn Hari Ini

ZODIAK Capricorn -  Capricorn adalah rasi bintang yang disebut dengan Zodiak Dalam Bahasa sehari-hari,Capricorn atau Kaprikornus ini berlambang kambing tanduk.ORang-orang yang memiliki rasi bintang ini terlahir antara 22 Desember hingga 19 januari.

 Dalam kepribadian sehari-hari orang ini memiliki sifat yang sedikit ambisius,untuk mendapatkannya rata-rata orang berzodiak ini sangat  Rajin dan pendiam.Hal inilah yang biasanya membuat mereka Materialistis serta memiliki Gengsi yang sangat tinggi.

Zodiak Capricorn
Zodiak Capricorn

Kepribadian Cancer
Pendiam, Rajin dan Ambisius, Materialis, Gengsi Tinggi, Suka Memerintah, Suka memperalat Orang Lain
Pasangan Serasi
Cancer
Nomor Keberuntungan
1, 12, 19, 25, 37, 46
Aroma Keberuntungan
Madu-Maduan, Tulip
Planet 
Saturnus
Bunga Keberuntungan
Bunga Narsis, Bunga Pansy
Warna Keberuntungan
Hitam, Coklat
Batu Keberuntungan
Mutiara Hitam
Element
Tanah
Tanggal
22 Desember sampai 19 januari.

Ramalan Cinta Hari Ini
 Ramalan Cinta Minggu Ini

 Ramalan Umum :

 Kebiasaan lama bisa membuat anda kurang berkembang,sebuah gebrakan kecil akan membuat anda semakin maju,namun minggu-minggu ini akan menjadi minggu yang akan menyenangkan jika anda menghadapi tantangan dengan senang hati.Misteri yang ada dalam hidup anda selama ini akan terpecahkan dalam minggu-minggu ini.

Ramalan Keuangan :

Saat libura adalah saat-saat yang penting bagi anda menghilangkan rasa stres anda,namum perlu anda perlu menyisihkan sedikit jajan untuk hari esok.

Ramalan Asmara :

Jangan pernah mmerasa bahwa anda seperti orang yang diasingkan,cobalah bersikap lebih dewasa,utarakan semua hal yang anda inginkan dengan pasangan anda dengan rendah hati sebelum anda menyesalinya.
Terkait dengan ZODIAK Capricorn Hari Ini

Belum Dikomentari,Silahkan Komentari "ZODIAK Capricorn Hari Ini"

Post a Comment