Amankah Sulam Alis pada Wajah?

Sulam Alis - Kali ini, Sitkal.com akan membahas tentang Sulam Alis yang menjadi tren kecantikan paling banyak digemari oleh para wanita saat ini. Sulam alis pertama kali muncul di Kanada yang saat ini telah menyebar di Asia, Australia bahkan Amerika.

Apabila Anda sering menonton televisi, banyak juga yang memberikan contoh penggunaan sulam alis ini seperti Ayu Ting Ting, Tina Toon, Olla Ramlan dan masih banyak lagi artis yang menggunakan sulam alis sebagai riasan wajahnya.

Berbeda dengan tattoo, sulam alis ini memiliki sifat semi-permanent yang hanya bisa bertahan kurang lebih selama 2 tahun lamanya. Cara yang digunakan untuk melakukan sulam alis ini adalah dengan cara mengisi pigmen seperti rambut pada bagian alis yang kosong sehingga alis Anda bisa terlihat jauh lebih tebal dari biasanya. Bukan hanya itu, sulam alis juga membuat tampilan alis Anda menjadi lebih sempurna.

Apabila Anda penasaran dengan bagaimana proses pembuata sulam alis ini, silahkan simak ulasan dari Sitkal.com berikut ini:

Tak Perlu Ragu Lagi, Ternyata Sulam Alis Memang Aman

Proses Penyulaman Alis
Pertama, alis Anda dirapikan terlebih dahulu. Bulu-bulu alis yang tidak rapi akan dipotong hingga rata. Bagian alis Anda akan diolesi sebuah krim kecantikan guna mengurangi rasa sakit saat proses penyulaman. Setelah itu, gambar alis yang Anda inginkan akan dibuat sesuai dengan keinginan Anda.

Pesulam alis biasanya akan memotong bagian kecil kulit Anda dengan menggunakan pisau yang kecil namun tajam sekali. Aplikasi warna baru akan ditanam pada bagian tersebut.

Setelah proses yang sudah Sitkal.com sebutkan di atas dilakukan, Anda mungkin biasanya akan merasakan sedikit luka dan perih. Kulit Anda akan terlihat memerah dan mulai menghilang setelah beberapa hari. Warna dari alis yang telah diaplikasikan tersebut akan menghilang sekitar 50 hingga 70 persen, oleh karena itulah treatment kedua juga harus dilakukan agar mendapatkan warna sulaman alis yang maksimal. Sebaiknya, Anda tidak mencuci muka terlebih dahulu setelah melakukan sulam alis ini agar bisa tetap terjaga warnanya.

Keamanan Sulam Alis
Sama halnya dengan perawatan kecantikan lainnya, sulam alis aman selama Anda melakukannya dengan benar dan dengan tenaga yang ahli dibidangnya. Rata-rata harga sulam alis adalah mulai dari tiga sampai enam juta rupiah. Jika jasa sulam alis dibandrol kurang dari itu, Anda perlu berhati-hati apakah benar sulam alis tersebut terpercaya atau tidak.

Untuk menghindari cedera, sebaiknya Anda memastikan bahwa tenaga sulam alis yang Anda pilih benar-benar terpercaya. Selain itu, Anda juga harus memeriksa apakah alat yang digunakan steril. Jarum atau alat yang lain tidak boleh bekas, Anda harus menyaksikan sendiri bugkus alat-alat tersebut dibuka.

Cara Mendapatkan Hasil Terbaik
Sulam alis sebenarnya adalah solusi bagi wanita yang memiliki alis yang tipis atau yang telah mencukur alis mereka agar tebal kembali. Sulam alis juga biasanya diaplikasikan pada orang dengan kulit putih dan memiliki warna alis yang cerah.

Beberapa masalah yang sering muncul adalah warna sulam alis terlalu tebal dan alis tidak sesuai dengan otot sehingga ketika mengerutkan kening, alis akan nampak seperti tidak pada jalur semestinya.

Sebelum proses penyulaman, ada baiknya Anda memeriksa terlebih dahulu warnanya yang akan menjadi cerah setelah beberapa hari. Cobalah kerutkan dahi Anda dan pastikan posisinya pas. Pastikan juga tenaga sulam alis Anda profesional untuk meminimalisir masalah di atas.

Sepertinya sudah lengkap ya untuk artikel mengenai pembahasan untuk sulam alis kali ini. Semoga Anda bisa mendapatkan hasil sulaman alis yang sesuai dengan keinginan Anda.
Terkait dengan Amankah Sulam Alis pada Wajah?

Belum Dikomentari,Silahkan Komentari "Amankah Sulam Alis pada Wajah?"

Post a Comment