Cara Terbaik Memahami Wanita Pemalu (Introvert)

Cara Memahami Wanita Pemalu - Wanita introvert merupakan seseorang yang berkepribadian tertutup dan menikmati kesendirian. Dia tidak suka dengan keributan, kebisingan, bahkan jika ada masalah lebih suka disimpan sendiri. Wanita seperti ini biasanya lebih sulit ditaklukhkan daripada tipe ekstrovert yang terbuka dan suka keramaian.

Bagi anda sang pria yang menyukai wanita introvert pasti kebingungan harus bersikap bagaimana. Pasti anda takut untuk bersikap, berbicara atau bergurau dengan wanita yang anda sukai. Sebenarnya yang anda lakukan adalah dengan memahami apa yang dia inginkan dan lakukan sehari-harinya.

Cara Terbaik Memahami Wanita Pemalu (Introvert)

Untuk bagaimana cara memahaminya gunakanlah cara berikut ini :

Berikan waktu untuk menikmati kesendiriannya

 Tipe introvert senang sendiri, terkadang dia juga tidak merasakan kehadiran orang lain disekitarnya. Jadi, anda harus bisa merelakan sedikit waktu untuk dia sendiri, apalagi jika sedang ada sedikit percekcokan. Dengan kesendiriannya dia akan merasa tenang dan menghilangkan ketegangannya. Lalu setelah itu bujuk dia untuk bertemu dan bersama anda kembali.

Pahami bahwa dia sulit bersosialisasi, bukan berarti antisosial

 Dia memang sulit melakukan interaksi dengan lingkungannya, namun sebenarnya dia ingin bersosialisasi hanya saja tak tahu apa yang harus dilakukan. Untuk itu, anda lebih aktif untuk berbicara dan bertindak, tetapi jangan terlalu cerewet ya. Buatlah dia nyaman dengan apa yang anda lakukan.

Wanita introvert lebih mementingkan kualitas daripada kuantitas

 Baiknya wanita introvert adalah mereka akan memilih sesuatu dengan kualitas terbaik daripada kuantitasnya. Hal ini bisa dicerminkan terhadap hubungannya dengan seseorang. Kaum introvert tentu akan mempunyai hubungan erat dan mendalam dengan sedikit orang saja. Dia mampu menjadi kekasih yang setia dan mengerti pasangannya. Dia bukan orang yang suka mempunyai banyak teman.

Kaum introvert adalah pendengar yang baik

 Dia akan selalu tenang dalam menghadapi setiap masalah, walau kelihatannya tidak peduli. Dia hanya akan sedikit berbicara dan banyak bertindak agar semuanya terselesaikan dengan baik. Karena sikapnya inilah kaum introvert bisa dijadikan pendengar yang baik, siap menampung semua curahan hati anda dan lebih mudah memahaminya.

Dia tidak terlalu suka bercerita tentang dirinya

 Wanita introvert lebih suka menutup semua masalah yang menyangkut dirinya. Dia selalu khawatir dan takut apa yang ada dalam dirinya tersebar ke orang lain entah itu kebaikan maupun keburukan. Tetapi, jika anda sabar dan mulai membuka diri dengannya akan membangkitkan rasa percayanya kepada anda. Lalu, dia sedikit demi sedikit bercerita tentang dirinya. Selanjutnya buatlah diri anda juga menjadi pendengar serta mampu menyimpannya dengan baik.

Berbicaralah dengan jujur apa adanya

 Wanita introvert lebih suka seseorang yang berbicara apa adanya walau itu buruk daripada dilebih-lebihkan. Dia akan menerima semua walaupun membuatnya susah. Diam-diam dia mampu memperhatikan cara seseorang berbicara dan bertindak serta dibuktikan dengan keadaan yang sesungguhnya. Dari situlah dia akan memilih mana orang yang dapat membuatnya percaya dan dijadikan teman terdekat. Kediaman bukan berarti dia tidak peduli dengan semuanya, justru itu merupakan caranya untuk mengamati sesuatu.

 Tentu mudah bukan memahami wanita introvert, jika anda pria sejati pasti akan melakukan apapun untuk memperjuangkan cinta. Sebenarnya tersimpan banyak sisi positif dari wanita introvert itu. Dia lebih setia, mudah mengerti, tidak terlalu banyak ngomong dan menuntut. Tentu rahasia dalam hubungan anda bisa terjaga dengan baik, dia akan menutup semuanya jika terjadi kesalahan dalam diri anda. Asalkan anda memahaminya pasti semuanya mudah dijalani.
Terkait dengan Cara Terbaik Memahami Wanita Pemalu (Introvert)

Belum Dikomentari,Silahkan Komentari "Cara Terbaik Memahami Wanita Pemalu (Introvert)"

Post a Comment