Tips Memilih Baju Untuk Merayakan Tanggal Jadian Dengan Pasangan

Merayakan Tanggal - Tanggal jadian merupakan hari yang ditunggu-tunggu para pasangan. Ada yang merayakan tanggal jadian setiap sebulan sekali agar setiap pasangan selalu ingat saat mengikat janji setia. Ada juga yang merayakannya setahun sekali, seperti ulang tahun atau hari valentine. Mereka biasanya mempunyai tempat khusus untuk merayakan moment spesial tersebut. Baik pria maupun wanita pasti ingin merayakan tanggal jadiannya sangat berkesan dan berharap agar hubungan mereka tetap langgeng sampe ke jenjang pernikahan.

 Banyak hal yang bisa dipilih untuk hadiah kepada pasangannya seperti, coklat, boneka, cincin, kalung, agar perayaan tersebut mudah dikenang. Tetapi kamu juga tidak boleh melupakan baju yang harus dikenakan saat moment tersebut. Kalian harus terlihat kompak, serasi, agar saat diabadikan dengan foto pun lebih enak dipandang. Nah, untuk memilih busana yang dipakai haruslah sesuai dengan keinginan berdua.

Tips Memilih Baju Untuk Merayakan Tanggal Jadian

 Jika masih bingung, ikuti saja beberapa langkah memilih baju untuk rayakan tanggal jadian berikut ini :

Budget

 Sebelum ke toko baju atau menerka-nerka baju apa yang bagus untuk dipakai, sebaiknya tentukan dulu anggaran. Anda harus menyesuaikan dengan uang yang anda miliki saat itu, jangan sampai besar pasak daripada tiang. Karena merayakan tanggal jadian bukanlah satu-satunya cara menunjukkan rasa sayang, anda juga harus memperhatikan kondisi keuangan. Tak usah takut atau galau karena sekarang sudah banyak toko yang menjual baju murah tetapi nggak murahan dan bisa juga membuat pakaian dengan hasil karya cipta sendiri. Asal disertai niat yang tulus, pasti pasangan akan menghargai kerja keras anda.

Atau jika memang ingin sangat berkesan siapkan budget beberapa bulan sebelumnya. Tabung dulu sebagian uang anda agar bisa mengenakan baju couple sesuai yang diharapkan. Tentu tidak akan sia-sia, karena dia pasti lebih penting dari dari apapun itu.

Pilih warna yang disukai berdua

Jangan hanya memilih warna yang anda sukai saja, tetapi perhatikan juga pendapat pasangan anda. Jika bisa padupadankanlah warna yang kalian berdua sukai tetapi juga harus memperhatikan keserasian dua warna tersebut. Atau apabila susah, pilih saja warna netral seperti hitam yang cocok untuk semua karakter dan jenis kulit. Dengan begitu kamu tidak usah bersusah payah untuk mendesain perpaduan warna untuk baju kalian.

Jangan egois

 Dalam memilih baju jangan sampai memaksakan kehendak, tetapi diskusikan semuanya berdua. Hindari perdebatan karena bisa saja hal tersebut malah merenggangkan hubungan kalian. Jagalah kesadaran diri, ingat bahwa anda memilih baju itu untuk merayakan moment spesial yang indah dan merupakan awal terbentuknya hubungan kalian. Janganlah hanya karena memilih baju kalian bertengkar. Keegoisan bukanlah hal baik untuk dipertahankan dalam menjalani suatu hubungan.

Pilih motif dan model yang sesuai dengan karakter kalian berdua

 Memang itu baju couple tetapi bukan berarti harus semuanya sama persis. Kamu bisa memilih motif dan model yang sesuai keinginanmu dan pasangan pun begitu. Yang terpenting motif antara satu baju dengan baju yang lain nampak nyambung entah dengan tulisan atau ikon-ikon lain.

Coba bajunya

 Sebelum membeli baju tersebut, sebaiknya sempatkan waktu untuk mencobanya. Jangan sampai baju tersebut tidak enak dipakai atau dipandang orang lain. Akan lebih baik dengan minta pendapat pasangan, apakah baju tersebut benar-benar cocok dibadan kamu atau tidak dan begitu sebaliknya. Pastikan bahwa ukuran baju itu tepat serta bisa membuat aura kalian keluar.

Tambahkan aksesoris

 Perhatikan juga sandal atau sepatu yang kamu kenakan, jam tangan, cincin, tas atau aksesoris lainnya agar sesuai dengan motif, warna dan model baju kalian. Dengan memakai dan kesesuaian beberapa aksesoris tentu membuat kalian nampak lebih modis, gaul dan elegan. Tentu hari spesial akan lebih berkesan dan indah!!
Terkait dengan Tips Memilih Baju Untuk Merayakan Tanggal Jadian Dengan Pasangan

Belum Dikomentari,Silahkan Komentari "Tips Memilih Baju Untuk Merayakan Tanggal Jadian Dengan Pasangan"

Post a Comment