10 Hadiah Spesial Untuk Sang Pacar Saat Ulang Tahun

Hadiah Ulang Tahun - Hari ulang tahun bagi setiap orang adalah hari yang membahagiakan. Dimana hari itu sebagai penanda bertambah umurnya seseorang, mengingatkan waktu kelahirannya dan biasanya sebagai acuan untuk kemajuan hidup selama setahun. Bukan untuk diri sendiri tetapi ulang tahun juga begitu penting bagi orang terdekat terutama pacar. Sebagai kekasih biasanya kamu pasti bingung untuk menentukan hadiah apa yang akan diberikan kepada pasangan. Untuk itu, ikuti saja beberapa saran dari kami berikut ini :

10 Hadiah Spesial Untuk Sang Pacar Saat Ulang Tahun

1. Kamu
Hadiah yang paling seseorang inginkan adalah kehadiran sosok yang dicintainya di hari ulang tahun. Karena itu, usahakanlah di saat itu kamu tidak ada kegiatan apapun, luangkan waktumu untuknya. Beri dia ucapan selamat dan temani dia kemanapun dia mau. Ajak dia ke tempat-tempat yang berpemandangan indah dan lakukan kegiatan romantis berdua. Tentu dia akan sangat menghargai kamu!!

2. Hasil karya tangan anda
 Memang banyak barang dijual dipasaran yang bisa kamu gunakan sebagai hadiah ulang tahun pacar. Namun, itu dirasa ada yang kurang, kamu harus memberikan sesuatu yang berkesan sehingga pacar selalu ingat denganmu setiap saat. Nah, cobalah buat sesuatu dari hasil tanganmu sendiri seperti selimut, lukisan, frame foto, kue atau apalah yang menurutmu kamu bisa membuatnya. Ungkapkan juga perasaan cintamu lewat benda-benda tersebut, sehingga dia akan mengingatmu ketika memakainya.

3. Dompet dengan motif kesukaannya
 Dompet merupakan benda yang selalu dibawa kemana-mana, jadi bisa juga buat hadiah ultahnya. Baik pria maupun wanita pasti membutuhkan dompet. Pilihlah dompet dengan warna dan motif yang dia sukai, lalu carilah foto terbaik dari kamu berdua dimoment penting dan taruhla didalam dompet tersebut. Atau bisa juga tambahkan inisial nama kamu dan pacar dengan tanganmu sendiri. Dengan begitu dia pasti senang dan selalu memikirkanmu ketika membuka dompetnya.

4. Jaket

 Jaket mempunyai banyak fungsi, selain untuk menghangatkan dan melindungi tubuh, bisa juga untuk tampil modis. Jaket juga mempunyai banyak pilihan dari jaket kulit, parasit, dan bahan kain. Jangan lupa karakter kesukaannya, jika dia suka bola maka kamu harus memesan jaket bola dengan klub yang dia idolakan. Selain itu, jaket couple juga dirasa tepat untuk hadiahnya, sehingga kalian berdua terlihat romantis dan kompak di hari ultahnya. Dengan memakai jaket yang kamu berikan pasti dia bisa merasakan betapa hangat dan lembutnya pelukanmu.

5. Kaos couple
 Agar terlihat kompak dan saling menyayangi banyak pasangan memakai kaos couple. Kaos copule juga ide yang bagus untuk hadiah ultah pacarmu. Kalau bisa buatlah desain kaos couple sendiri pasang karakter kesukaanmu dan kesukaannya lalu padupadankan. Selanjutnya kamu bisa memberikan desainmu ke percetakan dan jadilah. Tentu hal ini akan lebih membuatnya senang dan bersemangat dalam beraktivitas ketika memakainya.

6. Sprei atau bantal cinta
 Sprei atau bantal yang menggungkapkan perasaan kamu terhadapnya. Mungkin kamu bisa menuliskan kata-kata cinta di bantal yang berbentuk hati atau sprei tersebut. Bisa juga dengan memasang foto kalian berdua sehingga saat dia tidur selalu mengingatmu. Sungguh ide yang luar biasa bukan? dia tidak akan melupakanmu walau sedang terlelap.

7. Foto kenangan-kenangan yang indah
 Kumpulkan beberapa foto di moment-moment terindah kalian, dari mulai saat jadian, waktu liburan, valentine dan lainnya. Lalu, pilih album cantik yang berlambang cinta. Selanjutnya pajang foto-foto romantis tersebut dengan lucu sesuai kreasimu. Sehingga saat dia melihatnya akan terkenangan pada masa-masa indah itu.

8. Buku dan CD favorit
 Apabila pacarmu suka membaca , berilah dia buku, novel, komik, atau buku sejarah yang diinginkannya. Atau jika dia penyuka film, berikan cd film yang sedang digemarinya. Lalu kalian bisa membaca buku tersebut atau menonton film bersama untuk menghabiskan waktu dihari ultahnya, sungguh romantis bukan?. Tentu dia tidak akan lupa dengan hadiah yang kamu berikan untuknya.

9. Video
 Agar lebih berkesan lagi, kamu bisa membuat video dengan kumpulan foto-fotonya dari kecil sampai sekarang. Ajak juga keluarganya agar mau berpartisipasi pembuatan video itu. Kamu dan keluarganya, satu persatu mengucapkan selamat ulang tahun untuknya. Hal ini tentu membuatnya terharu dan bahagia karena kamu bisa melebur dalam keluarganya. Selain itu, Kamu juga bisa membuat video perjalanan cinta kalian dari mulai jadian dengan versi kartun atau lainnya yang penting menjadi satu video yang unik dan bagus.

10. Poster
Selain beberapa kado spesial diatas, kamu juga dapat memberikan poster foto dari idola atau tokoh terkenal yang difansnya. Kumpulkan poster-poster idolanya dari kecil sampai besar atau dari belum terkenal sampai terkenal. Kemudian kamu dan dia memasang poster tersebut bersama dikamarnya atau tempat yang diinginkannya. Dengan begitu hari ulang tahunnya akan dipenuhi kesenangan dan kepuasan tersendiri serta semakin mencintaimu karena kecerdasanmu itu.


Terkait dengan 10 Hadiah Spesial Untuk Sang Pacar Saat Ulang Tahun

Belum Dikomentari,Silahkan Komentari "10 Hadiah Spesial Untuk Sang Pacar Saat Ulang Tahun"

Post a Comment