Hubungan Jarak Jauh LDR, Gimana sih cara menjaganya

Tips Menjaga Hubungan Jarak Jauh 'LDR' - Sebelumnya telah dibuat artikel mengenai Ciri wanita yang suka selingkuh, sudahkah Anda membacanya? Nah, kali ini Sitkal.com akan membahas tentang bagaimana cara menjaga hubungan jarak jauh atau yang sering disebut juga dengan istilah gaul LDR. Artikel ini sangat cocok untuk Anda yang sedang menjalin 'Long Distance Relationship' yang pasti akan memiliki banyak masalah dan berbeda dengan hubungan biasa.

Jarang bertemu atau bahkan tidak pernah bertemu menjadi satu kendala yang akan sangat menghambat selesainya masalah yang terjadi. Hanya berhubungan via handphone atau internet, paling maksimal ngobrol via webcam. Kemesraan juga mungkin akan sangat terasa tidak nyata karena tidak bisa bersentuhan satu sama lainnya.

Hubungan Jarak Jauh 'LDR', Gimana sih cara menjaganya? Ini Dia Tipsnya

Tetapi, jangan khawatir karena Sitkal.com telah mengulasnya dengan lengkap untuk dapat menjaga hubungan LDR ini. Apa saja sih tips yang bisa Anda lakukan agar bisa mempertahankan hubungan seperti ini, yuk baca lebih lanjut.

MASALAH HUBUNGAN LDR
Sebelum masuk lebih jauh kepada tips untuk menjaga hubungan LDR ini, alangkah baiknya Anda baca terlebih dahulu beberapa masalah yang sering terjadi pada hubungan seperti ini. Beberapa diantaranya adalah seperti:
1. SMS dan Chat via Online yang tidak di balas
2. Telpon yang tidak diangkat
3. Lama membalas pesan (baik sms, chat, dan lain sebagainya)
4. Isi dari pesan atau obrolan yang menyinggung perasaan

CARA MENJAGA HUBUNGAN JARAK JAUH
Seperti yang telah Sitkal.com janjikan untuk cara menjaga hubungan LDR, simak baik-baik tips berikut ini ya!

1. Komunikasi Intensif melalui Telpon
Jagalah hubungan Anda dengan sering-sering melakukan telpon agar kedekatan Anda dengan pasangan bisa tetap terjalin. Suara menjadi senjata yang sangat baik untuk bisa menjaga keharmonisan dalam hubungan jarak jauh seperti ini. Mengingat bahwa setiap pasangan LDR pasti akan jarang ketemu, maka suara setiap pasangan adalah hal yang paling penting. Bermanja-manja di telpon dilakukan setiap melakukan komunikasi.

2. Keterbukaan dan sering Sharing
Kegiatan sehari-hari yang dilakukan, apakah ada masalah yang dihadapi, atau apa saja yang telah terjadi dalam kehidupan Anda pada hari ini, kemarin, ataupun besok. Ceritakan pada pasangan Anda, dengan begitu, pasangan Anda akan mengetahuinya dan memahami tentang kehidupan Anda.

3. Keromantisan
Bukan hanya pasangan normal saja yang bisa menunjukkan keromantisan hubungannya. Pasangan LDR juga bisa romantis loh! Pesan singkat ataupun saat berbicara di telpon bisa menjadi sangat romantis.

Kata-kata sederhana seperti I Love You, Aku sayang kamu, dan lain sebagainya bisa menjadi amunisi terbaik untuk meluluhkan hati pasangan.

Kalian tentu bisa juga romantis walaupun jarak jauh dengan cara mengirimkan bunga mawar, atau boneka. Atau perempuan mengirimkan jam tangan atau surat atau rekaman nyanyian kepada sang pria. Romantis itu tetap bisa dilakukan meskipun jauh.

4. Pendirian yang kuat
Terkadang, dalam menjalin hubungan jarak jauh seperti ini, ada saja hasutan dari orang terdekat untuk memutuskan hubungan. Dalihnya adalah 'ngapain sih masih menjalani hubungan aneh seperti ini', sebenarnya tidak ada salahnya dengan hubungan LDR. Yang salah adalah apabila orang yang menjalani hubungan seperti ini tidak mengerti dan memahami bagaiman cara menjalaninya. Tetap setia dan pertahankanlah! Ingat bahwa cinta tidak memandang jarak dan waktu!

5. Cemburu, jangan berlebihan
Mungkin, hubungan seperti ini sangatlah rentan terhadap rasa kecemburuan apabila melihat sesuatu hal akan pasangan Anda bersama orang lain. Tetapi, alangkah baiknya untuk tidak terlalu cemburuan karena akan bisa menimbulkan permasalahan yang panjang dan besar nantinya.

Boleh cemburu, asal ada batas-batasnya dan pikir kembali apabila memang dasar kecemburuan yang Anda lihat tidaklah kuat. Jangan terlalu dibesar-besarkan.

Mungkin beberapa tambahan lain untuk dapat menjaga hubungan jarak jauh yang bisa Sitkal.com sampaikan adalah seperti jaga kesetiaan, saling pengertian dan memahami, hilangkan sifat egois, dan sesekali cobalah atur waktu untuk bertemu.

Semoga hubungan LDR Anda bisa langgeng dan tetap terjaga ya.
Terkait dengan Hubungan Jarak Jauh LDR, Gimana sih cara menjaganya

Belum Dikomentari,Silahkan Komentari "Hubungan Jarak Jauh LDR, Gimana sih cara menjaganya"

Post a Comment