Beberapa Hal Yang Ada Di Benak Wanita Saat Dilamar

Keraguan wanita saat dilamar - Seperti yang telah dibahas pada artikel sebelumnya di Sitkal.com mengenai masalah wanita yang susah untuk berkomitmen. Kali ini kami akan melanjutkan pembahasan tersebut tentang apa saja yang mungkin menjadi pertanyaan dari kebanyakan wanita yang ragu saat dilamar. Simak ulasannya!

Memulai hidup baru untuk berumah tangga mungkin memanglah sering membuat bingung siapa saja yang menghadapinya. Baik wanita ataupun pria, khusus yang akan Sitkal.com bahas kali ini adalah untuk wanita.

Keraguan saat dilamar, ini yang menjadi pertanyaan wanita

Ada beberapa pertanyaan yang akan membuat sang wanita menjadi ragu dalam menentukan komitmen saat dilamar oleh pasangannya. Apa sajakah pertanyaan yang biasanya muncul dalam benak wanita tersebut. Lihat kembali pada pembahasan di bawah ini:

1. YAKINKAH DIA PILIHANKU?

Keyakinan pada calon pasangan menjadi hal yang sangat penting untuk diketahui. Hal ini memiliki tujuan agar bisa dipastikan apakah Anda tidak merasa terbebani saat memutuskan untuk menjawab lamaran dari pasangan Anda tersebut.

Menurut mereka pasti akan muncul pikiran, 'Penyesalan datangnya selalu belakangan, jangan sampai Aku merasakan penyesalan seperti itu'. Inilah yang menjadi salah satu faktor keraguan dari wanita untuk menentukan komitmen saat dilamar oleh Anda. Yang namanya manusia, tidak akan ada yang mengetahui bagaimana nantinya.

2. TINGGAL DIMANA SETELAH MENIKAH?

Setelah menikah, tinggal dimana nanti? Hal ini yang akan menjadi pertanyaan utama dalam benak wanita. Apakah masih tinggal bersama orang tua atau langsung mandiri dengan rumah sendiri.

Kesepakatan perlu dibuat terlebih dahulu agar tidak terjadi konflik setelah menikah nantinya. Perlu diketahui bahwa sering masalah terjadi hanya karena masalah sepele seperti ini karena tidak ada kesepakatan pasti sebelumnya.

3. SANGGUPKAH DIA MENAFKAHIKU?

Tentu, masalah nafkah menjadi tanggung jawab dari suami. Baik lahir maupun batin, suami memiliki kewajiban yang pasti untuk dapat memenuhi segala kebutuhan dari istri. Pertanyaan mengenai apakah nanti Anda mampu memberikan nafkah terhadap istri Anda nantinya sudah pasti akan menjadi pertanyaan yang timbul pada benak wanita yang Anda lamar.

Setiap wanita memiliki standar nafkah yang berbeda-beda baik secara lahir maupun batin. Jangan sampai nanti setelah menikah akan timbul permasalahan nafkah yang tidak mencukupi sesuai dengan standar yang mereka miliki.

4. KESETIAAN

Dalam setiap hubungan, hal yang paling mendasar dan utama adalah kesetiaan. Dimana tidak adanya perselingkuhan dalam jalinan kasih yang Anda rajut nanti. Biasanya, wanita akan melihat kembali ke belakang saat Anda berpacaran. Apakah Anda pernah berselingkuh atau tidak dan lingkungan pertemanan Anda juga menjadi salah satu faktor yang akan membuat berpikir untuk menjawab bersedia atau tidak saat Anda lamar.

5. SUAMI DAN AYAH YANG BAIK

Apakah nanti Anda bisa menjadi suami sekaligus Ayah yang baik untuk anak-anak Anda nantinya menjadi pertanyaan terakhir. Banyak sekali kasus yang terjadi pada setiap hubungan suami-istri, sang suami mulai berubah setelah beberapa tahun menikah.

Hal seperti inilah yang membuat para wanita menjadi sangat takut untuk bisa berkomitmen dalam menentukan pasangan hidupnya. Keyakinan yang terlihat saat ini belumlah cukup untuk dapat membuat wanita menjadi yakin sepenuhnya.

Semua bisa saja terjadi tanpa diperkirakan, kebanyakan para wanita selalu memikirkan sebelum semuanya terjadi dan hanya tersisa penyesalan nantinya.

 Demikianlah informasi mengenai pertanyaan yang biasanya diajukan oleh wanita saat dilamar oleh pasangannya. Sebaiknya Anda siapkan terlebih dahulu semua jawaban dari pertanyaan-pertanyaan di atas sebelum melakukan lamaran terhadap pasangan Anda. Semoga bermanfaat dan terima kasih.
Terkait dengan Beberapa Hal Yang Ada Di Benak Wanita Saat Dilamar

Belum Dikomentari,Silahkan Komentari "Beberapa Hal Yang Ada Di Benak Wanita Saat Dilamar"

Post a Comment