Manfaat kopi untuk Kecantikan Anda

Manfaat Kopi untuk Kecantikan - Apabila Anda merupakan pecinta kopi, perlu Anda ketahui bahwa ada manfaat lain yang bisa Anda gunakan dari ampas kopi. Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan guna memanfaatkan ampas dari kopi tersebut.

Bukan hanya sebagai minuman yang bisa membuat Anda tidak mengantuk saja. Ternyata ampas kopi ini juga bisa dijadikan sebagai bahan dari perawatan kecantikan kulit Anda. Wah, apa Anda baru mengetahuinya?

Apakah Anda penasaran dengan cara yang bisa digunakan untuk bisa membuat kulit Anda bisa menjadi lebih cantik. Gak percaya? Coba simak ulasannya di bawah ini:

Manfaat kopi untuk Kecantikan Anda

Membantu untuk Mengangkat sel kulit yang telah mati
Apabila Anda ingin menjaga kebersihan serta kesehatan kulit, salah satu cara yang bisa Anda lakukan adalah dengan pengangkatan sel-sel kulit yang mati agar sel kulit baru dapat memberikan kulit Anda berupa kecantikan yang alami. Menggunakan peeling ampas kopi adalah salah satu cara yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan hal yang telah tersebut di atas.

Lalu, bagaimanakah caranya agar bisa memanfaatkan ampas kopi tersebut. Metodenya cukup mudah, Anda hanya cukup membuat scrub ampas kopi yang masih sangat basah ke seluruh kulit tubuh ataupun wajah. Teknik atau cara seperti ini akan bisa mengangkat kelebihan kelenjar minya yang ada pada wajah Anda secara alami dan sekaligus bisa mencerahkan kulit Anda.

Peremajaan Kulit Wajah
Kulit wajah yang kusam dan kering bisa Anda atasi dengan menggunakan ampas kopi. Masker dan scrub alami yang terbuat dari bahan ampas kopi yang masih basah bisa Anda gunakan. Kandungan Antioksidan yang terdapat di dalam kopi sangatlah baik digunakan untuk masker pada wajah Anda. Bila perlu, tambahkan ampas kopi tersebut dengan cairan madu. Kemudian, gosoklah dengan perlahan guna mengangkat kotoran yang bisa membantu peremajaan kulit Anda.

Mandi dengan Lulur Ampas Kopi
Pemberian nutrisi senyawa kafein pada kulit bisa menjadikan kulit Anda menjadi jauh lebih sehat daripada sebelumnya. Luluran dengan ampas kopi menjadi salah satu cara yang paling ampuh guna mendapatkan nutrisi kafein tersebut. Mengencangkan kulit dan membersihkan kulit secara alami. Pernahkah Anda mencoba untuk mandi luluran dengan ampas kopi? Jika belum, cobalah dan rasakan khasiatnya.

Menyehatkan Rambut
Kerusakan pada rambut yang sering sekali terjadi akan bisa diatasi dengan menggunakan ampas kopi. Wah, gimana caranya ya. Anda hanya perlu melakukan Hair Mask yang terbuat dari bahan ampas kopi. Antioksidan yang terdapat dalam ampas kopi tersebut bisa memberikan nutrisi pada rambut Anda. Anda hanya harus membalut rambut Anda dengan handuk yang sebelumnya ampas kopi telah diletakkan secara merata pada kulit kepala Anda. Setelah itu, Anda hanya perlu membilas rambut Anda dengan air bersih hingga tidak berbau.

Samarkan Selulit
Menghilangkan selulit menjadi salah satu khasiat terbaik dari ampas kopi. Anda hanya harus melakukan gosokan ampas kopi pada kulit selulit yang Anda miliki. Lakukan kegiatan ini setiap hari secara rutin agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

Setelah Anda mengetahui manfaat yang bisa Anda dapatkan dari ampas kopi ini, sepertinya sangat sayang ya apabila Anda membuang ampas kopi yang habis Anda minum. Semoga dengan menggunakan cara-cara di atas, kulit Anda tidak cepat mengantuk dan akan selalu segar setiap harinya.

Demikian artikel mengenai manfaat dari kopi untuk kecantikan Anda dibuat agar bisa bermanfaat dan Sitkal.com mengucapkan terima kasih atas kunjungan Anda.
Terkait dengan Manfaat kopi untuk Kecantikan Anda

Belum Dikomentari,Silahkan Komentari "Manfaat kopi untuk Kecantikan Anda"

Post a Comment