Waspada! Perawatan Kecantikan ini sangat Berbahaya

Perawatan Kecantikan Berbahaya - Mungkin untuk menjadi cantik adalah sebuah impian bagi sebagian besar dari para kaum hawa di seluruh dunia. Tetapi, untuk mewujudkan impian tersebut tidak sedikit wanita yang menggunakan banyak cara dari yang biasa saja hingga yang ekstrim.

Mungkin menurut mereka, segala macam cara harus dicoba untuk bisa mengetahui manakah cara yang paling memberi hasil maksimal untuk penampilan mereka. Tanpa mengetahui dampak-dampak negatif yang dihasilkan dari tindakan yang dilakukannya tersebut.

Perawatan Kecantikan Berbahaya

Sudah tahukah Anda bahwa semua perawatan yang ada tersebut tidak aman semuanya, ada beberapa perawatan yang telah diketahui sebagai perawatan yang bisa membahayakan diri Anda. Karena melihat polemik inilah Sitkal.com akan memberikan beberapa perawatan berbahaya tersebut. Simak dan ketahuilah dari sekarang sebelum terlambat!

1. Warnai Bulu Mata
Produk pewarnaan yang kurang lebih sama seperti produk pewarnaan rambut yang mengandung bahan-bahan kimia berbahaya. Apabila hal ini Anda lakukan, resiko yang bisa Anda dapatkan adalah terjadinya sebuah infeksi serius pada mata Anda. Kebutaan menjadi penyakit yang paling besar kemungkinan terjadi dengan melakukan perawatan ini.

Tetapi tidak semua produk pewarnaan pada bulu mata ini mengandung bahan kimia. Apabila Anda tetap ingin melakukan pewarnaan bulu mata, carilah tempat yang benar-benar profesional dan tereprcaya. Dengan begini, Anda bisa mengurangi resiko penggunaan cat warna yang berbahan kimia dan tidak memiliki izin pasti.

2. Pedikur dan Manikur
Infeksi dan penyebaran dari jamur bisa diakibatkan oleh perawatan manikur dan pedikur dengan  menggunakan alat yang tidak bersih. sama seperti saat pewarnaan bulu mata Anda, manikur dan pedikur sebaiknya dilakukan ditempat yang credible dan terpercaya. Profesionalisme orang yang ada di salon menjadi salah satu faktor yang sangat mempengaruhi pada poin ini.

Jika diperlukan, Anda bisa bawa sendiri peralatan manikur dan pedikur agar Anda bisa memberikan keyakinan penuh atas peralatan yang digunakan.

3. Botox
Suntikan dari botox berguna mengurangi dari jumlah kerutan atau garis-garis yang halus. Tindakan perawatan ini bisanya dilakukan pada salon atau klinik kecantikan yang sudah benar-benar terjamin. Tetapi, sebagus apapun tempat yang Anda lakukan penyuntikan botox ini tidak menjamin bahwa Anda bisa menghindari efek dari memar dan bengkak yang menjadi efek samping dari penyuntikan botox ini.

Mungkin untuk masalah botox, di Indonesia masih jarang sekali orang yang menggunakan perawatan kecantikan ini. Biasanya perawatan ini dilakukan oleh artis-artis luar negeri. Sebut saja, yang pernah disebut sebagai raja botox adalah Silvester Stallone yang mengalami perubahan wajah setelah menggunakan botox.

4. Tanning
Bahaya kematian bisa diakibatkan oleh tanning. Waduh, berbahaya sekali ya. Tentunya Anda tak ingin apabila meregang nyawa saat sedang mewujudkan kecantikan yan gmaksimal. Kanker kulit yang mematikan bisa disebabkan oleh melakukan tanning ini.

Mungkin memang kecantikan adalah segalanya bagi seorang wanita, tetapi apabila sebuah perawatan kecantikan dapat membahayakan kesehatan Anda, sebaiknya jangan lakukan tindakan bodoh seperti itu.

Sudah ada banyak sekali contoh kasus yang bisa kita ambil untuk dijadikan sebagai pelajaran. Mungkin Anda saat melakukan perawatan tersebut menganggap bahwa itu bukanlah hal yang serius. Kami harap, stelah Anda membaca artikel ini dapat membuka kesadaran Anda akan bahayanya perawatan yang disebutkan di atas.

Baiklah, kami rasa untuk artikel mengenai perawatan kecantikan yang berbahaya ini sudah cukup lengkap. Selebihnya ada di tangan Anda yang menentukan apakah Anda masih ingin melakukan perawatan tersebut atau tidak. Semoga bermanfaat dan terima kasih.
Terkait dengan Waspada! Perawatan Kecantikan ini sangat Berbahaya

Belum Dikomentari,Silahkan Komentari "Waspada! Perawatan Kecantikan ini sangat Berbahaya"

Post a Comment