TIPS:Cara Agar Hidup Lebih Sehat

TIPS:Cara Agar Hidup Lebih Sehat,Perasaan pergantian waktu dari tahun 2014 ke 2015 baru kemaren,tapi nyatanya kita sudah lalu masuk 2015 sudah bulan ke tiga " Maret " Masuk Minggu pertama,apakah kita sudah benar mengatur hidup yang baik dan benar? semoga saja ia,karena untuk hidup yang sehat itu tidak harus mahal tapi harus juga punya kesimbangan antara pola makan dan istirahat.sebab cara membuat hidup lebih sehat itu tidak gampang.

Tubuh manusia yang diberikan maha pencipta terdiri dari organ-organ yang sangat penting untuk diurus dan juga diberikan asupan,sebab jika salah menjaganya bisa-bisa akan timbul penyakit karena Teknologi medis yang baik seperti dizaman modern  tidak akan pernah dapat menyelamatkan Anda dari suatu masalah yang disebabkan oleh gaya hidup anda yang salah.oleh karena itu kita harus bisa meminimalisir jenis-jenis penyakit,paling tidak anda harus tahu jenis-jenis dan gejala penyakit sekarang ini.

Baca : Penyakit Morquio Syndrome Penyakit Langka Di Indonesia 
Beberapa kumpulan artikel tentang kesehatan yang telah kami posting di sitkal,mungkin bisa membantu anda dalam pengetahun seperti yang lalu telah kami posting jenis-jenis penyakit jantung,ginjal,cara membuat menu daftar makan yang sehat sampai masalah kesehatan dan kecantikan rambut untuk wanita dan pria.

Tips:Cara Agar Hidup Lebih Sehat

Apa saja tips Agar Bisa Hidup Lebih Sehat Dan Bermanfaat ?

1.Makan Ketika Sedang Lapar,Dan Stop Sebelum Kenyang
Pasti kalian sudah tahu,kalau badan / tubuh gemuk dan kurus belum berarti mereka sehat kan ? Studi Para ahli gizi dan dokter,sangat membenarkan bahwa makan yang berlebihan akan membuat efek samping yang tidak baik,karena menjaga kesehatan reproduksi perut ada batasanya,jika terlalu over load,akan menambah tenaga kerja usus,dan organ lainya,dan bisa membuat datangnya penyakit.oleh itu jika sudah merasa cukup makanan "nasi,buah,sayur,ikan ,daging " sudahi makan tersebut tapi ingat juga harus bisa kontrol daftar makanan setiap harinya.

Baca : Tips : Cara Mengontrol Kesehatan Yang Baik Dengan Biaya Murah

2.Olah Raga Teratur
Dengan Membuat jadwal olah raga sepak bola,setiap hari akan membuat tubuh terbiasa bergerak,karena terlalu banyak istirahat tidak baik juga,secara rutin tubuh kita mengeluarkan keringat agar membuang bakteri-bakteri yang kita tidak tahu dan lihat,sebab saat ini bakteri bisa datang dari mana saja,seperti dari udara tentu sangat bisa,apa lagi anda hidup dikota besar.dengan berolah raga akan membantu membakar dan membuang kering-keringat yang kotor.

3.Tidur Jika Sudah Merasa Mengantuk
Barang-barang yang baru dari produksi seperti laptop,mobil,ataupun motor jikaselalu diaktipkan tanpa diberi istirahat,lama-kelamaan akan keropos,begitu juga dengan tubuh kita,rasanya tidak ada manusia bisa bergerak 24 jam walaupun ada mungkin ada keanehan pada tubuhnya dan harus dibawah segera kerumah sakit.jangan-jangan tidak bisa tidur ataupun susah berarti dia insomnia.tentunya itu penyakit juga kan ??

Pada point ini,secara garis besar bahwa rasa ngantuk itu datang diakibatkan kurang di istirahatkan matanya,oleh karena itu buatlah jadwal jam tidur dan bangun secara benar.apa lagi waktu bangun pagi hari lebih awal,akan memberikan udara Oksigen yang cukup ketubuh.akan terasa segar dan wajahpun fresh.

4.Meditasi Secara Teratur
Perlu istirahat Ok ! Memberishkan Tubuh Alias Mandi Setiap Hari,itupun harus dilakukan ingin hidup lebih sehat,tapi apakah dengan meditasi bisa membuat hidup teratur ? tentu sangat bisa,sebab dengan cara latihan meditasi secara teratur akan membuat  seluruh organ tubuh relaks,sama halnya olah raga fitnis awalnya terasa berat dan kecapean hingga tubuh letih.

Secara tidak sengaja bahwa Dengan Meditasi membuat mental anda terlatih untuk melepaskan diri dari kekhawatiran kehidupan. Belajar teknik meditasi seperti Bunda Yoga secara teratur bisa melepaskan diri anda dari pikiran stress.

itulah beberapa point Tips:Cara Agar Hidup Lebih Sehat,semoga dengan 4 point ini bisa membantu anda agar bisa hidup lebih sehat dan jauhilah nar-koba seta jenis-jenis narko-tika yg tidak ada manfaatnya,
Terkait dengan TIPS:Cara Agar Hidup Lebih Sehat

Belum Dikomentari,Silahkan Komentari "TIPS:Cara Agar Hidup Lebih Sehat"

Post a Comment